Jumat, 20 Maret 2009

Pengumuan Hari Minggu, 22 Maret 2009

PENGUMUMAN
Minggu Prapaskah IV, 22 Maret 2009

1.Hari Rabu tanggal 25 Maret 2009 adalah Hari Raya Maria menerima Kabar Sukacita dari Malaikat Tuhan. Misa dilakasanakan pada pukul 18.00 WIB. Karena jadwal ini tidak masuk dalam jadwal yang ada, maka diminta kepada kelompok Legio Mariae untuk menyiapkan petugas liturgi bagi perayaan ini.

2.Hari Kamis, 26 Maret 2009 akan diadakan pesta Acies Legio Mariae di Gereja St. Fransiskus Assisi Singkawang, pukul 09.30 WIB.

3.Sejak tanggal 16 Maret 2009 Pastor Faustus Bagara, OFMCap menerima tugas baru dari Pimpinan Ordo Kapusin Propinsi Pontianak sebagai Direktur Rumah Retret St. Fransiskus Assisi Tirta Ria Pontianak dan sebagai Pro-Sekretaris Propinsi Kapusin Pontianak. Dan sebagai penggantinya telah hadir di tengah-tengah kita P. Marcel Ariyanto, OFMCap. Kepada P. Bagara kita ucapkan terimakasih atas kehadirannya di Paroki Singkawang, meski hanya sebentar saja, dan selamat betugas di tempat yang baru. Kepada P. Marcel kita ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Paroki Singkawang.

4.Pada Misa kedua hari ini (Minggu, 22 Maret 2009) ada Pembaptisan Bayi.

5.Hari Raya Paskah makin mendekat. Bagaimanakah persiapan kita, khususnya persiapan hati dan batin kita, untuk merayakan Hari Raya Kebangkitan Kristus ini? Kepada Umat diberi kesempatan untuk menerima Sakramen Tobat dengan jadwal sebagai berikut: tanggal 30, 31 Maret dan tgl 1,2 April 2009 pada pukul 18.00 WIB hingga selesai.

6.Hendak menerima Sakramen Perkawinan Suci:
1)Yoseph Phang dengan Florensia Dina. Pengumuman yang ketiga.
2)Djong Edy Susanto dengan Brigitta Emi Hartati. Pengumuan yang pertama.

NB. Barang siapa mengetahui adanya halangan-halangan yang berkaitan dengan rencana perkawinan ini, agar memberitahukannya kepada Pastor Paroki.

Demikian pengumuman. Atas perhatian kita semua, kami ucapkan terima kasih. Tuhan memberkati!

Tidak ada komentar: